Paul Pogba Bangga Kapteni Manchester United

By ommed


nusakini.com - Paul Pogba mengaku bangga dan terhormat untuk memimpin Manchester United dalam kemenangan 2-1 kontra Leicester City, Sabtu (11/8) dini hari WIB kemarin.

Di pertandingan pembuka Liga Primer Inggris 2018/19 yang digelar di Old Trafford itu, Pogba dipercaya manajer Jose Mourinho turun sejak menit pertama dan diserahi ban kapten di tengah absennya Antonio Valencia.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu bahkan mampu mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan penalti di babak pertama dan ia merasa gembira dengan awal musim yang dimiliki.

“[Menjadi kapten] ini selalu menyenangkan buat saya, sebuah kebanggaan untuk memakai ban kapten ini,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

“Banyak pemain besar punya cerita dengan ini. Ini adalah sesuatu yang hebat. Untuk menang juga merupakan yang terpenting.

“Saya mencetak gol lewat penalti. Saya sangat senang dan sangat bahagia bahwa kami memulai musim dengan kemenangan,” imbuhnya.

Pogba kemungkinan masih akan ditunjuk sebagai kapten ketika United memainkan matchday kedua Liga Primer dengan menyambangi markas Brighton & Hove Albion pada Minggu (19/8) malam WIB mendatang. (fft/om)